Popular Posts

2.26.2013

Cinta Mulia

Cinta bukan hanya diwujudkan dalam bentuk kata-kata, coklat dan bunga. Bagi mereka yang belum menikah cinta itu diwujudkan bila KAU dan AKU pergi ke KUA untuk menghalalkan hubungan sebagai suami dan istri. Kita harus cerdas membedakan antara nafsu dan cinta.

Banyak orang yang mengatakan cinta namun tega merusak harga diri wanita, nafsu yang menggelora tetapi mengatasnamakan cinta. Cinta itu menjadi hidup kita mulia bukan justru ternoda. Cinta seharusnya menghadirkan cinta-Nya bukan murka Sang Maha.

Cinta orang tua begitu besar namun tega-teganya terkadang kita berkata kasar. Cintanya tak mengenal waktu, namun saat mereka sakit kita tak punya waktu untuk menunggu. Pengorbanan mereka tak pernah dihitung, namun baru bisa membantu sedikit kita sudah merasa hormat dan taat. Oh, cintaku ternyata tak ada seujung kuku…

Daripada kau mengobral cinta yang mendatangkan dosa. Sibukanlah dirimu mencintai orang tuamu, karena sebesar dan sebanyak apapun cintamu tak akan mampu membalas cinta mereka. Dan, andaikan kata cinta di seluruh dunia kau jadikan satu, tak akan cukup membalas cinta orang tuamu kepadamu. Cintailah orang tuamu yang sudah terbukti menjaga harga diri dan martabatmu.

Source

No comments:

Post a Comment